Berbagi Info Menarik

Wisata Bukit Langit Kebumen Jawa Tengah

Wisata Bukit Langit Kebumen Jawa Tengah

Obyek Wisata Bukit Langit Giripurno Karanganyar Kebumen Jawa Tengah_Hay Sobat Para pecinta wisata alam, jika Anda datang ke kota kebumen jangan lewatkan wisata alam yang satu ini iya. mampir dulu ke wista BUKIT LANGIT yang terletak di Dukuh Kembang Abang RT.01/RW.03 Desa Giripurno Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
Alamat dan Rute Obyek Wisata Bukit Langit Giripurno Karanganyar Kebumen Jawa Tengah

Bukit langit ini dikenal dengan keindahan alamnya dan letak ketinggiannya. 
Pintu Gerbang Bukit Langit Kebumen
Di tempat wisata Bukit Langit ini juga bisa buat camping/kumpul bagi anak-anak remaja zaman sekarang.
Area Camping Bukit Langit Kebumen
Soalnya tempat ini juga sangat indah/sejuk. Karena terdapat pepohonan dan angin yang semilir serasa penasaran pun seketika terbayar lunas saat mata ini melihat pemandangan yang sangat indah. Dan jalanan yang berundak-undak dengan secara alami melengkapi keindahannya. 
Jalan Menuju Bukit Langit Kebumen
Dan semakin jalannya menanjak aku memandangi kiri kanan dengan keindahan yang sangat indah dan melihat awan yang terbang berlarian ini. Serasa seperti di bukit langit.

Seolah-olah bersuka ria aku pandangi keindahannya dan menikmati kesegaran bukit langit ini. Bareng sama sahabat-sahabatku, karena tempat ini sangat indah. dan tempat ini juga bagus buat foto-foto di pagi hari. 
Indahnya Bukit Langit di Pagi Hari
Kalau di pagi hari di hiasi embun,awan dan pemandangan yang indah itu yang menjadi menarik dan jika di sore hari kalian bisa melihat ke indahan alam tersebut dengan sunrise'nya.
Bukit Langit Sore Hari
Demikian itu semua pengalaman saya pribadi. Saya sangat senang mengunjungi wisata alam ini. Selain tempat itu yang indah,nyaman,sejuk dan keren . Wisata alam tersebut membuat aku menjadi kenangan yang terindah di masa tua nanti ? Terimakasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Nur Makhasin, Published at 21:50 and have 1 comments

1 comments: