Berbagi Info Menarik

Wisata Edukasi Hutan Mangrove Logending Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

Wisata Edukasi Hutan Mangrove Logending Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

Wisata Edukasi Hutan Mangrove Logending Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah_Rute Menuju wisata alam hutan mangrove sebelah timur pantai jetis Kebumen memang menjadi magnet wisata yang tiada duanya. Sebab daerah Kebumen ini selalu saja memunculkan wisata wisata baru yang sangat indah, hits dan ngetrend untuk dikunjungi. Jika selama ini hanya terkenal dengan pantai jetis. Ternyata disebelah timurnya pantai jetis ada sebuah wisata yang sangat menarik. Yaitu hutan mangrove yang lagi ngehits. 
Hutan Bakau Kebumen

Salah satunya di taman wisata mangrove sebelah pantai jetis Kebumen  ini. Setelah di ditelisik ternyata lokasi hutan mangrove ini sangat indah dan menarik sekali. Di sekelilingnya hutan mangrove ini di hiasi dengan jembatan bambu dan kayu dengan  kreatif sangat menarik buat para pegunjung. Untuk memasuki kawasan wisata hutan mangrove ini. pengunjung harus menyebrangi pantai dengan prahu dayung sekitar 3 atau 4 menit dengan tarif 15 ribu rupiah per orang pulang pergi.  dan tarif masuk ke hutan Mangrove ini adalah 5 ribu rupiah. wisata hutan mangrove ini sudah sangat ramai apa lagi buat foto foto ria. Dan lebih asyiknya lagi di tempat wisata alam ini. 
Perahu

Ada jasa perahu dayung/kecil cukup 5 orang dan Pengunjung bisa langsung menelusuri keindahan di sekeliling hutan mangrove ini. Betapa indahnya hutan mangrove Kebumen ini. Taman wisata alam ini memang menjadi salah satu tujuan yang sangat menarik bagi para wisatawan. Yakni berupa pepohonan mangrove atau yang bisa di kenal dengan hutan bakau. Di kawasan hutan mangrove ini pengunjung bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandangan hijau dari hutan mangrove yang lebat dan bagi para wisatawan untuk lebih mengenal tumbuhan mangrove dan penyelamatan lingkungan diwisata juga bisa berpartisipasi dalam menjaga alam dengan mengikuti kegiatan penyemaian atau pun berbagi kegiatan konservasi lainnya di tempat atau lokasi taman wisata alam kota Kebumen ini. Semoga kota kebumen tetap bersih, indah dan nyaman. Terimaksih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Nur Makhasin, Published at 10:03 and have 1 comments

1 comments: